You are here
Richi Lenuswan Putra Jabat Pj Kades Tanjung Raman ADVETORIAL BENGKULU HEADLINE 

Richi Lenuswan Putra Jabat Pj Kades Tanjung Raman

Bw 3

 

Bw 2BENGKULU SELATAN, MS – Richi Lenuswan Putra secara resmi menjabat Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Tanjung Raman, Kecamatan Manna. Serah terima jabatan Kades periode dari Bayus kepada Richi dilakukan di kantor Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna, Jumat (20/3/20).

Hadir pada kesempatan itu Yendri Efendi Ketua BPD dan anggotanya, Ketua Lembaga Pemasyarakatan Desa, tamu undangan beserta masyarakat Desa Tanjung Raman.

Dalam acara sertijab yang sekaligus menjadi acara pisah sambut ini, mantan Kades Tanjung Raman, Bayus memohon maaf kepada masyarakat Tanjung Raman.

Bw 6“Dalam masa jabatan saya, selama enam tahun ini bukanlah waktu yang singkat. Namun dalam kurun waktu yang cukup lama ini tentu banyak kesalahan serta kekeliruan yang saya lakukan. Kalau ada kesalahan saya memohon maaf,” ungkap Bayus.

“Dari lubuk hati saya, yang paling dalam menghaturkan rasa maaf kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Raman karena belum dapat merealisasikan semua harapan warga Desa Tanjung Raman,” ujarnya lagi.

Ia juga mengucaokan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang sudah membantu dengan segenap kemampuan yang dimiliki untuk membangun Desa Tanjung Raman yang dicintai.

Bw 4“Selepas masa jabatan saya ini, saya berharap agar semua masyarakat desa. Mulai dari perangkat dan seluruh warga, dapat bekerjasama yang baik dengan Pejabat Kades yang baru dilantik hari ini. Dan pesan saya, jaga dan peliharalah hasil pembangunan yang sudah kita realisasikan. Supaya hasil pembangunan ini dapat juga dinikmati oleh anak cucu kita nantinya,” pesannya.

Sementara itu dalam sambutanya Richi Pejabat Kades mengatakan dirinya ingin dalam menjalankan tugas sebagai Pj kades ini meminta bantuan serta kerjasama dengan seluruh perangkat desa. “Saya ingin bersenergi dengan seluruh elemen masyarkat yang ada di Tanjung Raman ini. Supaya terwujudnya pembangunan yang sebagaimana kita harapkan,” tutup Richi. (bajul/adv)

Bw 5

Related posts

Leave a Comment