You are here
Riezky Berharap Didampingi yang Lebih Senior HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Riezky Berharap Didampingi yang Lebih Senior

LUBUKLINGGAU, MS – Bakal calon Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023, Riezky Aprilia mengaku menyerahkan mekanisme pemilihan dan penentuan pasangannya nanti kepada partai pendukung serta pengusung. Penegasan itu disampaikannya saat mengam‎bil formulir pendaftaran disekretariat DPC Partai Hanura, Kota Lubuklinggau, Selasa (20/6/2017).

“Siapapun (pasangan) ditunjuk (oleh partai) itu pasti yang terbaik, saya tidak memaksakan siapa wakilnya, dan menyerahkan kepada partai pengusung. Saya berharap lebih senior. Namun saat ini, paling penting mendapatkan perahu,” ujarnya.

Ditemani ayahnya H, Riduan Effendi, dia menyampaikan mengambil formulir pendaftaran sebagai bentuk motivasi yang kuat guna memantabkan maju Pilkada 2018 mendatang.“Saya akan mengikuti mekanisme penjaringan yang dilakukan Partai Hanura. Harapan saya, bisa menjalin mitra untuk mensukseskan Pilkada 2018 nanti,” katanya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPC Partai Hanura Kota‎, Alwi Harahap menyampaikan, pembukaan pendaftaran Bakal Calon Kepada Daerah sekaligus pengambilan formulir dimulai 20 Juni hingga 10 Juli, pengembalian formulir pada 11-20 Juli 2018. “Pengambilan dan pengembalian tidak boleh diwakilkan harus diserahkan langsung kepada panitia penjaringan,” pungkasnya. (dhiae)

 

Related posts

Leave a Comment