You are here
Riezky: Semoga Kita Berjodoh HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Riezky: Semoga Kita Berjodoh

LUBUKLINGGAU, MS – Puteri sulung mantan Walikota Lubuklinggau dua periode, Riezky Aprilia, mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Lubuklinggau ke Partai Demokrat dan Hanura Selasa (4/7/2017).

Riezky menyerahkan berkas pendaftaran ke Demokrat diterima Isnaini, dan di Hanura diterima ketua Hanura, Sutrisno Amin. “Semoga kita berjodoh, kalau ada jodohnya saya sama Hanura,itu yang saya harapkan,” ungkap Riezky saat di Kantor Hanura.

Riezky juga berharap berjodoh dengan Demokrat, Gerindra, Nasdem, dan PDI-Perjuangan serta PPP, sehingga dapat mewujudkan Linggau Mantab.

Di Partai Hanura, Riezky memaparkan visi dan misinya dalam pencalonan pada Pilkada serentak 2018 mendatang, yang pada intinya untuk mewujudkan Lubuklinggau Mandiri Terdepan dan Bermantabat.

Sedangkan, Ketua Partai Hanura, Sutrisno Amin mengatakan bahwa visi dan misi Riezky sangat sejalan dengan visi dan misi partainya,sehingga dia juga berarap dapat berjodoh.

Sutrisno menyampaikan bahwa berdasarkan survey sejak munculnya Riezky sampai dengan saat ini trend nya meningkat terus. “Nanti pihak partai akan mengajukan nama pendaftar bersama dengan pandangan pandangan terkait bakal calon tersebut. Hanura ingin calonnya menang guna mencapai target pada 2019,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment