You are here
Rizal Ditemukan Tewas KRIMINAL 

Rizal Ditemukan Tewas

MUARAENIM, MS – Telah ditemukan sesosok mayat pada Senin (19 Maret 2018) sekitar pukul 06.30 WIB di kebun karet warga. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan Rizal (45).

Saat itu Rizal sedang menyadap karet dan secara tidak sengaja menemukan mayat laki-laki dengan kondisi telentang dengan penuh luka pada bagian kepala dan dagu.

Rizal pun kaget dan segera menghubungi pemerintah setempat. Sopian selaku Kepala Desa Karang Endah Selatan segera menghubungi Polsek Gelumbang.

Personil Polsek Gelumbang dipimpin langsung Kapolsek AKP Indrowono SH pun segera meluncur untuk olah TKP.
Saat olah TKP, di dekat tubuh korban ditemukan sepotong kayu jenis pelawan +- 50 cm dan bercak darah. Diduga kayu tersebut dugunakan untuk menghabisi korban. Petugas juga menemukan sepasang sandal dan topi serta satu buah kunci motor yang diduga milik korban.

Personil Polsek Gelumbang beserta masyarakat segera membawa korban ke Puskesmas Gelumbang untuk diautopsi lebih lanjut.

Korban diduga bernama Fabian (26) warga Dusun II Desa Lembak Kecamatan Lembak. Adapun luka yang dideritanya adalah robek di dahi sebelah kanan sedalam 4 cm sampai ke tulang, luka robek diatas bibir kanan sedalam 2 cm, luka robek pada dagu sedalam 5 cm sampai tulang, serta luka memar pada leher. (az)

Related posts

Leave a Comment