oleh

Rodi: Saya Siap Mundur Jika Tak Masuk 5 Besar di Porprov

LUBUKLINGGAU, MS – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya mengaku, dirinya siap mengundurkan diri dari tampuk kepemimpinan KONI Kota Lubuklinggau, seandainya Kota Lubuklinggau tidak masuk dalam 5 Besar di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) mendatang.

“Target kita 5 besar di Porprov mendatang. Jadi, kalau tidak mampu mencapai itu, saya akan mundur dari Ketua KONI Kota Lubuklinggau. Namun, hal ini sebagai motivasi, tetapi kedepan kita akan berjuang dulu, agar tercapai,” ungkap Rodi dalam acara Pelantikan Pengurus KONI Kota Lubuklinggau Periode 2016-2020, Jumat (4/11).

Sementara itu, Perwakilan KONI Sumatera Selatan, Deni Zainal berharap, KONI Kota Lubuklinggau kedepan, supaya dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kota Lubuklinggau.

“Kepengurusan yang lama sudah berprestasi dengan membawa banyak kebanggaan di Porprov ke-X di Kota Lubuklinggau beberapa waktu lalu. Jadi, pengurus baru harus lebih meningkatkan prestasi di ajang-ajang olahraga nantinya,” kata dia.

Terpisah, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memastikan, akan mendukung penuh seluruh kegiatan KONI Kota Lubuklinggau. Terlebih, saat ini Kota Lubuklinggau berbagai veneu olahraga telah lengkap, usai menjadi tuan rumah Porprov beberapa waktu lalu.

“Kedepan, saya harapkan KONI Kota Lubuklinggau kompak, terutama antara pengurus cabang (Pengcab) Olahraga. Sehingga, koordinasi terkait anggaran bisa terukur dan tidak disedot olah sejumlah pengcab saja,” ungkapnya (sen)

News Feed