You are here
Rohidin Kampaye di Bengkulu Selatan BENGKULU HEADLINE 

Rohidin Kampaye di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, MS – Pasca penetapan calon kepala derah, calon Gubernur Bengkulu nomor urut dua Rohidin berkampanye di Bengkulu Selatan, Jumat (9/10/2020).

Kehadiran mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan itu disambut langsung oleh masa pendukung Rohidin dari berbagai kalangan. Salah satunya Relawan BRO (Barisan Rohidin Oke).

Pada kesempatan itu, Rohidin mengajak seluruh elemen masyarakat baik itu Partai Pendukung, petani, pekebun, buruh, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun Relawan untuk berjuang dan mendukung penuh dalam memenangkan Pasangan Rohidin-Rosjonsyah pada Pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020.
“Demi kemajuan Provinsi Bengkulu mari kita bersama-sama merapatkan barisan dan berjuang untuk memenangkan Rohidin-Rosjonsyah,” tegas Rohidin.

Mantan Bupati Bengkulu Selatan Reskan Ependi sekaligus Ketua Tim Pemenangan Cagub Nomor dua (Rohidin-Rosjonsyah) mengatakan, kemenangan untuk pasangan Cagub nomor dua (Rohidin-Rosjonsyah) di targetkan harus mencapai 90 persen.

Menurut Pak Bowo panggilan akrabnya, kemenangan 90 persen untuk Cagub nomor urut dua (Rohidin- Rosjonsyah) sangatlah beralasan mengingat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat sangat kuat.

“Ini kampung halaman Rohidin tempat kelahiran Rohidin, kita harus menang,” tegas Reskan. (bajul)

Related posts

Leave a Comment