You are here
Meningkatkan Sinergitas, Rosjonsyah Diskusi dengan Wartawan Lebong BENGKULU HEADLINE 

Meningkatkan Sinergitas, Rosjonsyah Diskusi dengan Wartawan Lebong

LEBONG, MS – Sebagai upaya meningkatkan sinergitas, Bupati Lebong Rosjonsyah SIp MSi menggelar diskusi ringan bersama awak media (wartawan, red) se-Kabupaten Lebong. Kegiatan itu digelar di Geto Resto, Kelurahan Amen,Kabupaten Lebong, Kamis (30/1/2020) pukul 13.00 WIB.

“Peran media sangat penting. Selain menyampaikan informasi, media juga dapat menjadi sarana aspirasi masyarat,” sampai Bupati Rosjonsyah.

Dikatakan bupati, keberadaan media sebagai mitra juga dapat mempromosikan sektor pariwisata yang ada di Lebong sehingga dapat semakin dikenal.

“Tanpa media, semua kerja yang dilakukan pemeritah baik itu sektor pariwisata dan pembangunan lainnya tidak dapat diketahui masyarakat luas,” kata bupati.

Untuk itu, bupati juga menegaskan kepada suluruh OPD yang ada untuk meningkatkan sinergitas bersama awak media dengan menerima setiap kritikan yang ada demi kemajuan Kabupaten Lebong. Ia juga berpesan, awak media mesti tetap dalam prinsip jurnalistik.

“Pemerintah tidak anti kritik. Namun media juga mesti berpegang teguh prinsip jurnalistik. Menulis sesuai fakta dan berimbang,tidak menebar hoax, dan memilih nara sumber yang kredible,” pukasnya.

Sekedar menyampaikan, dalam silaturahmi tersebut hadir pula Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong H Mustarani Abidin SH MSi, Plt Kepala Dinas Kominfo-SP Lebong Donni Swabuana ST MSi, Kabag Keprotokolan dan Humas Setda Riki Irawan SSos MSi dan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lebong. (Arie)

Related posts

Leave a Comment