You are here
Hanya Rp 10 Ribu, Anak – Anak Bisa Main Miniatur Eksavakator BISNIS 

Hanya Rp 10 Ribu, Anak – Anak Bisa Main Miniatur Eksavakator

PALI, MS – Edugame Miniatur Eksavakator kini hadir di Bumi Serepat Serasan,  permainan anak-anak, miniatur ini dengan menggunakan tenaga air / hiydraulic, permainan ini juga baru, dan bisa menghibur anak-anak, kamis (16/8/2018).

Mari datang dan kunjungin arena edugame di pelataran sanggar pramuka, Komplek gelora pendopo,  kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), permainan ini di buka dari pukul 16.00 wib -18.00 wib.

Kamelia pemilik permainan, mengatakan permainan ini pertama kali hadir untuk masyarakat Bumi Serepat Serasan, fungsi dari permainan ini juga bisa Melatih fungsi otak kiri dan kanan, serta melatih konsentrasi pada anak itu sendiri.

“Untuk harga permainan Rp 10 ribu per menitnya, dan permainan ini juga bisa melatih konsentrasi dan daya ingat pada anak itu sendiri, keuntungan yang didapat perharinya Rp 50 hingga rp 100 ribu, tergantung dari konsumennya, ” ucapnya.

Salah satu pengunjung Nita warga Talang Ubi, mengungkapkan sangat senang adanya permainan ini, sebab anak -anak terkadang bosan dengan mainannya sendiri, dengan adanya permainan ini bisa melatih konsentrasi anak, serta bisa melatih otak pada anak itu sendiri.

“Walaupun permainan ini baru, akan tetapi melihat anak senang, kami pun senang, daripada main games online, lebih enak main games yang tidak merusak otak anak itu sendiri, ” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment