You are here
RSUD PALI Tingkatkan Pelayanan Terhadap Pasien DAERAH 

RSUD PALI Tingkatkan Pelayanan Terhadap Pasien

PALI, MS – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dr H Tri Fitrianti akan meningkatkan pelayanan rumah sakit terhadap pasien.

“Kita ketahui bahwa PALI sudah berumur 3 tahun lebih. Semakin bertambah umur harus bertambah baik juga pelayanan terhadap masyarakat. Apalagi disini saya baru duduk menjadi Direktur Utama RSUD Talang Ubi,” ujarnya, Kamis (30/3/2017).

Diakui dia, setiap kepemimpinan pasti berbeda karakter. “Ya, sudah tiga kali perombakan direktur rumah sakit ini. Saat ini, tergantung gimana mengubah pola pelayanan khususnya pasien. Sehingga pasien dapat dengan nyaman dan senang dengan pelayanan pihak rumah sakit,” pungkasnya.

Menurut dia, bahwa pelayanan RSUD Talang Ubi perlu ditingkatkan lagi. Sebab persoalan utama yakni adalah pelayanan kepada pasien. “Disini dokter maupun perawat yang harus siap bekerja 24 jam demi masyarakat. Dan keluarga pasien yang ingin membesuk harus menaati peraturan yang ada,” tegasnya.

Lebih lanjut, persoalan kerusakan sarana dan prasana di RSUD Talang Ubi, pihaknya telah menyiapkan dana BLUD. “Dana tersebut dari pasien yang berobat. Uang tersebut diperuntukkan untuk perbaikan sarana dan prasana yang ada, itupun jumlahnya tidak cukup besar, kalau perbaikan besar menggunakan dana APBD, ” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment