You are here
RSUD Talang Ubi Terus Meningkatkan Pelayanan Publik DAERAH 

RSUD Talang Ubi Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

PALI, MS – Walaupun Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD)
rumah sakit umum daerah (RSUD) talang ubi tahun 2018, langsung dibawah Dinas Kesehatan, tidak menutupi kemungkin terus meningkatkan pelayanan publik, khususnya pembenahan ruangan, seperti kamar pasien, ruang bermain anak-anak dan lainnya.

Dibenarkan Direktur Utama RSUD Talang Ubi, dr Hj Tri Fitrianti, bahwa saat ini RSUD anggaran rumah tangga khususnya APBD sudah dibawah Dinas Kesehatan secara langsung, disini RSUD sudah membangun ruang inap pasien yang baru, akan tetapi masih menunggu mobiler terlebih dahulu. Rabu (17/1)

“Dalam standar operasional prosedur (SOP) dilarang anak-anak masuk keruang pasien, disini juga sudah menyiapkan tempat bermain khusus, sebab dengan adanya tempat bermain, bisa menghindari anak-anak dari penyakit, ” ucapnya.

Dia menambahkan RSUD talang ubi berupaya semaksimal mungkin meningkatkan pelayanan, dan 2018 nanti RSUD talang ubi akan disulap menjadi RSUD yang pas di mata masyarakat, khususnya ruang inap maupun pelayanan kesehatan lainnya.

Dia meminta maaf kepada pasien maupun keluarga pasien, apabila seluruh pelayanan dipindahkan sementara, sebab masih menunggu mobiler, ” untuk lahan parkir mobil harus menjadi tempat ruang tunggu keluarga pasien, dan disini berencana dengan dinas perhubungan, akan membuat perda untuk retribusi parkir, demi meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), ” harapnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment