You are here
Rumah Makmun Hangus Terbakar HEADLINE KRIMINAL 

Rumah Makmun Hangus Terbakar

PRABUMULIH, MS – Rumah milik Makmun (53) warga Jalan Lingkar, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih hangus dilalap sijago merah.
Kejadian terjadi Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.
Akibat dari kebakaran itu belum bisa ditaksir kerugiannya.
Rusli (47) saksi mata saat melihat kejadian itu mengatakan, dirinya saat itu sedang menyadap karet tidak jauh dari tempat kejadian (TKP). “Aku sama Karman saat itu lagi nyadap getah (karet, red), tiba-tiba api sudah membesar. Kami berusaha memadamkannya, tapi tetap tidak mau padam,” ungkapnya.
Sadar tidak berhasil memadamkan kobaran api tersebut, dirinya meminta tolong warga sekitar. “Ya, ada warga menghubungi pemadam kebakaran dan kantor polisi,” ujar Rusli.
Tak lama kemudian, api bisa dipadamkan setelah mobil kebakaran dapat memadamkan api tersebut. “Rumah kayu itu seluruhnya hangus terbakar,” imbuhnya.
Senada Karman (48) menuturkan, saat kejadian Makmun sedang tidak ada dirumah. “Kami tidak tahu kemana Makmun pergi,” pungkasnya.
Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE melalui Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Andi Supriadi SIk membenarkan telah terjadi kebakaran itu. “Anggota kita sudah mendatangi TKP, saat ini kerugian belum bisa ditaksir,” ujar Andi. (nor)

Related posts

Leave a Comment