You are here
Saatnya Sumsel Dipimpin Pemuda yang Energik dan Visioner HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Saatnya Sumsel Dipimpin Pemuda yang Energik dan Visioner

RANTAU SIALANG, MS – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor urut 4, H. Dodi Reza Alex dan H. Giri Ramandha Kiemas menggelar Kampanye Dialogis bersama Masyarakat di Desa Rantau Sialang Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (2/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Juru Kampanye pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel nomor urut empat Hj. Thia Yupadha Dodi Reza didampingi Korwil Tim Pemenangan Partai Golkar H. Anwar Hasan, Ketua OKK DDP Golkar Muba Azim Cik Abun, S.H., serta Kader Muda Partai Golkar Andip Apriansyah memaparkan sejumlah program yang akan direalisasikan Dodi-Giri.

Dihadapan ratusan Masyarakat Sungai Keruh Hj. Tya Yupadha Dodi Reza menegaskan bahwa yang paling utama program sekolah dan berobat gratis akan tetap dijalankan. “Program ini akan terus ada bahkan akan kami tingkatkan lebih optimal lagi, hingga kebutuhan sekolah seperti seragam bagi siswa-siswi,” tuturnya.

Tentunya, sambung Perempuan yang juga Penggerak PKK di Kabupaten Muba yang tengah cuti ini menjelaskan sangat disayangkan jika terputus program pro rakyat yang dipelopori Pak Alex Noerdin itu karena gara-gara tanggal 27 Juni nanti masyarakat salah coblos atau salah Pilih.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Muba melalui Wakil Ketuanya Heriyanto, S.H., menerangkan bahwa sudah saatnya Sumsel dipimpin Pemuda yang Energik, Visioner, dan yang Pasti harus inspiratif.

“Sesuai dengan visi Partai Golkar, dengan motto 4G (Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Jaya, Golkar Menang), serta yang utama Mas Dodi bukan asal sebut karena memang sebagai Pemimpin Zaman Now,” pungkasnya. (red/rel)

Related posts

Leave a Comment