You are here
Sadar Peran Milenial, GMI dan Fostara Gelar Diskusi Online Menuju Pilkada Damai Ala Covid-19 HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Sadar Peran Milenial, GMI dan Fostara Gelar Diskusi Online Menuju Pilkada Damai Ala Covid-19

IMG-20200625-WA0045

MURATARA, MS – Sadar peran milenial dalam berkontribusi mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai di Muratara. Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Muratara dan Fostara Muratara gelar Diskusi Online melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (25/6).

Diskusi online tersebut mengusung tema “Mewujudkan Pilkada Damai Ala Covid-19”, dengan pemateri dari Kapolres Muratara AKBP Adi Wiranto S.Ik, Ketua KPU Muratara Agus Maryanto, dan Ketua Bawaslu Muratara Munawir, yang diikuti oleh mahasiswa, OKP, pelajar dan lain sebagainya.

Ketua GMI Muratara, Sandyka Buana menyampaikan bahwa Muratara ini rawan konflik kalau Pilkada maupun Pemilu. “Maka dri itu kami mempunyai inisiatif untuk diskusi supaya kita tau bagaimana kesiapan dari penyelenggara KPU ataupun Bawaslu Maupun Kapolres, supaya pilkada 2020 ini walaupun di tengah pandemi Covid-19 tetap berintegritas dan juga kondusif serta damai,” sampainya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yanh telah berpartisipasi dalam diskusi.

“Terima kasih kepada pemateri Kapolres Muratara AKBP.Adhi Witanto S.Ik, Ketua KPU Muratara Agus Masryanto, Ketua Bawaslu Muratara Munawir. Selain itu juga berterima kasih kepada seluruh audiens baik itu dri OKP, Ormas dan Mahasiswa, pelajar dan semua yang telah berpartisipasi dalam diskusi online hari ini,” ucapnya.

Ia mengharapkan kedepan harus terus bersinergi untuk kemajuan kabupaten ini, “Apalagi tahun ini adalah tahun politik kita sebagai generasi milenial harus cermat dan cerdas jangan sampai termakan isu hoax yang ingin memecah-belahkan kita. Mari sama sama kita kawal pilkada Muratara ini untuk damai dan kondusif jaga idealisme kita sebagai Pemuda jangan sampai terprovokasi. Besamo Kito Bersinergi,” tutupnya. (Elda)

Related posts

Leave a Comment