You are here
Sambut Tahun 2020, Dinas Perhubungan bersama Satpol PP Lakukan Penjagaan Jalur Keramaian HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Sambut Tahun 2020, Dinas Perhubungan bersama Satpol PP Lakukan Penjagaan Jalur Keramaian

ASAHAN, MS – Menyambut Tahun 2020, Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan melakukan penjagaan jalur lintas keramaian. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan melalui Sekretaris Rahman Halim, Senin (30/12/2019).

Dikatakan dia, Dinas Perhubungan bergabung dengan Polres Asahan dan Satpol PP telah menempatkan personil personil di 28 titik persimpangan jalur.

“Ya, ini bertujuan untuk menjaga jalur lalu lintas di wilayah Kabupaten Asahan, agar kendaraan dapat berjalan dengan lancar tanpa terjadinya kemacetan di jalur tersebut,” ungkapnya.

Kemudian Halim meminta kepada seluruh masyarakat wilayah Kabupaten Asahan yang nantinya menggunakan kendaraan dalam menyambut tahun baru 2020, agar tetap mentaati peraturan peraturan lalu lintas yang sudah diterapkan.

“Untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Asahan, agar masyarakat dapat mengikuti apa yang diarahkan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, seperti meramaikan tempat ibadah, berdzikir dan berdoa, serta dapat menjaga kesatuan dan kerukunan bagi umat beragama,” tutupnya. (An)

Related posts

Leave a Comment