You are here
Sambut Tahun Baru Islam, Lahat Diwarnai Pawai Taaruf DAERAH HEADLINE 

Sambut Tahun Baru Islam, Lahat Diwarnai Pawai Taaruf

LAHAT, MS – Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, Pemerintah Daerah Lahat mengadakan Pawai Ta’aruf, mengusung tema harapan “Semoga Kita semua dapat hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik” bertempat di jalan Mayor Ruslan lll tepatnya di simpang stasiun kereta api Lahat, Rabu (4/8/2019).

Pawai Ta’aruf ini yang langsung disaksikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat H. Januarsyah Hambali SH MM, Dandim 0405 Letkol Kav Sungudi SH M.Si, Kajari Lahat Jaka Suparna SH MH, Ketua Penggerak TP-PKK Ibu Lidiawati Cik Ujang S.HUT, Ketua GOW Ibu Sumiati Haryanto S.Pd, Ibu Persit dan jajaran lainnya.

Peserta Pawai Ta’aruf ini berasal dari anak anak SD, SMP dan SMA Kabupaten Lahat, juga diikuti oleh Kepala Sekolah dan guru.

Dikatakan Bupati Lahat Cik Ujang, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pawai Ta’aruf pada hari ini, dimana hal ini menunjukkan kegiatan yang sangat baik dan positif dalam menyambut sekaligus memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H.

“Kegiatan ini juga bermanfaat untuk menyiarkan Agama Islam kepada masyarakat setempat agar lebih mempererat tali silaturahmi antar umat beragama. Atas nama Pemerintah Daerah Lahat mengucapkan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H,” ucap Bupati saat dibincangi usai tonton Pawai Ta’aruf. (nur)

Related posts

Leave a Comment