oleh

Samsat Palembang II Layani Wajib Pajak Pakai Kostum Pejuang Kemerdekaan

PALEMBANG, MS – Menumbuhkembangkan semangat nasionalisme berjiwa Pancasila dan menyemarakan HUT RI ke-72, petugas layanan Samsat Palembang II melayani wajib pajak menggunakan kostum pejuang kemerdekaan. “Jadi besok semua petugas Samsat Palembang II berpakain pejuang kemerdekaan,” ujar Kepala UPTB Palembang II Herryandi Sinulingga Ap, Minggu (13/8/2017).

Selain itu, pihaknya juga menghiasi kantor layanan Samsat dengan cara gotong royong. “Ini memberi tauladan yang baik dan mampu mengisi kemerdekaan ini dengan pelayanan prima buat masyarakat Sumsel,” pungkasnya.

Untuk menumbuhkan spirit kemerdekaan spirit nasionalisme berjiwa pancasila cinta NKRI dengan paham Bhineka Tunggal Ika mengedepankan azas musyawarah mufakat bergotong royong dan jiwa patriot mengisi kemerdekaan negara.

“Mari kita bersama sama mengisi kemerdekaan Republik ini sesuai tugas dan pengabdian kita. Jika di Samsat kita bertugas jalankan SOP layanan, permudah masyarakat membayar pajaknya. Transparan bebas calo dan pungli, pangkas birokrasi berbelit-belit,” ungkap Lingga. (as)

News Feed