You are here
Sari Lacony Ikut Memeriahkan Hut RI ke 72 Tahun PENDIDIKAN 

Sari Lacony Ikut Memeriahkan Hut RI ke 72 Tahun

PALI, MS – Sari Lacony istri dari Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony.SKom MM, ikut tampil dalam memeriahkan hut kemerdekaan republik indonesia (RI) ke 72 tahun, dan menunjukkan kemampuannya di depan generasi muda.

Dikatakan Sari Ketua Yayasan Al Musyarofah, kegiatan ini hanya ikut serta dalam memeriah Hut Ri ke 72 tahun, dan merangsang mental generasi muda sejak dini, apalagi otak generasi muda khususnya anak-anak sangatlah peka, serta perlu dorongan dari kedua orang tuanya. Rabu (23/8).

“Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk menumbuhkan rasa percaya diri bagi anak,meski pertanyaan saya tidak harus selalu benar dijawab,namun yang tampil kedepan untuk menjawab pertanyaan menunjukan anak tersebut mempunyai keberanian,” ujarnya saat di lomba Genik di Yayasan Paud Terpadu Mustika Pendopo.

Dia menambahka  hendaknya kegiatan ini rutin dilakukan, bisa menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini, mewakili pemerintah saya sangat mendukung, apalagi kegiatan positif, karena itu menyangkut ilmu pengetahuan tentang pahlawan.

Sementara itu Yaya Suryana pembina PAUD terpadu Mustika Pendopo menyebutkan bahwa peserta lomba tersebut diikuti seluruh anak didik serta orang tua atau wali yang bersekolah di PAUD tersebut.

“Lomba ini tak hanya lomba foto Genik saja,ada beberapa lomba juga yang diadakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan negara kita ini,yakni lomba makan kerupuk,lomba joget balon dan lomba melempar bola.Dan alhamdulillah kegiatan ini dihadiri istri Wabup sekaligus menjadi peserta lomba, karena anak beliau dipercayakan untuk bersekolah disini,” jelas Yaya.(Yeng/ Whr)

Related posts

Leave a Comment