You are here
Satgas Lawan Covid 19 DPRD Serahkan Obat Herbal ke RSUD DAERAH HEADLINE 

Satgas Lawan Covid 19 DPRD Serahkan Obat Herbal ke RSUD

LAHAT, MS – Satgas lawan covid 19 DPRD Lahat menyerahkan bantuan obat herbal ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat, Selasa (28 / 4/ 2020).

Satuan tugas (Satgas) lawan Covid 19 DPRD Lahat memberikan bantuan berupa obat herbal untuk dijadikan vaksin yang diklaim mampu mengobati pasien covid 19. Obat herbal tersebut diperuntukkan bagi pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di RS Lahat.

Ketua DPRD Lahat Fitrizal Komizi ST didampingi oleh wakil ketua 1 H GAHARU SE dan Wakil ketua II Sri Marhaeni SH mengatakan untuk mendukung Pemda Lahat melawan Covid -19 DPRD sudah membentuk SATGAS Lawan COVID -19, satgas ini terbentuk dari pusat sampai ke daerah.

“Bantuan ini sebagai cara Satgas lawan covid-19 untuk membantu kinerja tim medis dan mendukung Kabupaten Lahat, kami menyerahkan bantuan Satgas lawan covid-19 untuk pasien yang ber konfirmasi positif berupa obat herbal diharapkan obat herbal Membantu perkembangan kesehatan pasien,” terang Fitrizal.

Selain bantuan obat herbal rencananya juga akan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

“Saat ini kami sedang memberikan usulan untuk menambah APD yang dibutuhkan di Kabupaten Lahat untuk antisipasi seluruhnya dan secepatnya akan diserahkan ke rumah sakit umum Lahat dan RS DKT,” lanjut Fitrizal.

Direktur RSUD Lahat dr hj Erlinda za M Kes menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Satgas lawan covid 19 DPRD Kabupaten Lahat.

“Alat pelindung diri( APD) baik Handscoon dan masker itu juga kami butuhkan dalam menangani pasien,” ungkapnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment