You are here
Secara Virtual, Dodi Lantik Ketua KADIN Lahat DAERAH HEADLINE 

Secara Virtual, Dodi Lantik Ketua KADIN Lahat

LAHAT, MS – Ketua umum KADIN Sumatera Selatan Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ melantikan ketua dan Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) kabupaten Lahat 2021 – 2026 melalui video Conference (Vidcon ), Rabu (13/1/21).

Pelantikan yang dilaksanakan di hotel Grend Zurri mengukuhkan Endriyansyah SH sebagai ketua KADIN kabupaten Lahat, dan disaksikan oleh wakil Bupati Lahat H Haryanto dan beberapa kepala OPD.

Dengan dikukuhkanya ketua dan kepengurusan Ketum KADIN SUMSEL Dodi Reza mengharapkan agar KADIN kabupaten Lahat dapat bersinerji dengan pemerintah didalam nemajukan perekonomian demi kesejahteran masyarakat.

” KADIN merupakan wadah para pengusaha yang dilindingi Undang Undang, kedepannya saya harapkan agar dapat terlibat langsung didalam peningkatan perekonomian masyarakat, untuk bisa memulihkan ekonomi agar roda perekonomian berjalan dengan baik ” kata Dodi Reza melalui Vicon.

Endriyansyah SE. Yang diberi amanah sebagai ketua KADIN kabupaten Lahat menyampaikan berterima kasih kepada Ketua umum KADIN Sumsel dan juga mengucapkan terimah kasih kepada Wakil Bupati Lahat H Haryanto serta Kadis OPD yang telah hadir

“Terima kasih kepada pemerintah yang telah menghadiri pelantikan ini, dengan kehadiran, ini suatu bentuk kepedulian pemerintah kepada KADIN, semoga kedepannya KADIN Lahat dapat bersinerji kepada pemerintah dan terlibat langsung kepada untuk menciptakan SDM yang kuat, membagun UMKM yang bermertabat menuju perekonomian yang adil dan Sejahterah,” harap Endriyansyah.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto menyampaikan pemerintah kabupaten Lahat siap bekerjasama dengan KADIN untuk bersama sama memperbaiki perekonomian di kabupaten Lahat.

H Haryanto berharap dengan ketua dan kepengurusan KADIN yang baru dilantik untuk dapat bersinergi dengan pemerintah untuk memperbaiki dan memajukan perekonomian di kabupaten Lahat.

“Atas nama pemerintah kabupten Lahat saya ucapkan selamat kepada kepengurusan KADIN yang baru dikukuhkan, semoga sukses dalam menjalankan tugas,” tutur H Haryanto. (nur)