oleh

Sejumlah Kepala OPD Muba Jadi Korban Serangan Hackers Indonesia.

MUSI BANYUASIN, MS – Dugaan sementara di Tenggarai unsur Pemerasan sejumlah nomor Whats App Kepala Organisasi Kepala Daerah (OPD) kabupaten Musi Banyuasin dibajak hacker, Minggu (24/01/2021).

Ada Dua (2) korban Kepala OPD kabupaten Musi Banyuasin yang Diretas oleh Hacker dalam kurun waktu tak sampai Dua puluh empat jam (24) , Informasi ini di dapat dari Kabid Kominfo, Yetri’ yang menuliskan Chatnya di beberapa Grup What App sekaligus memberikan Informasi kepada seluruh Anggota Grup Whats App, Diinformasikan bahwa Nomor HP 081274775436 atas nama MUSNI WIJAYA telah di hack/dibajak. Apabila ada permintaan tertentu mohon untuk tidak ditanggapi. tak selang beberapa lama kembali Kabid Kominfo ini memberikan Informasi lagi Assalamualaikum wr wb disampaikan bahwa no Hp inspektur Kab Muba RE Aidil Fitri telah dibajak/hack, jika ada permintaan atau hal-hal lainnya mohon untuk tidak ditanggapi terima kasih.

Saat di wawancarai oleh awak media ini Via Hp, Musni Wijaya mengatakan, meminta kepada awak media untuk memberitahukan teman – teman bahwa Nomor Whats App dirinya di retas atau dikendalikan oleh orang dan juga foto profil dirinya di unggah foto porno.

“Mungkin butuh waktu Dua Belas (12) jam untuk menghapus Akun Id saya ini, selain itu saya di kontak di minta mengirimkan sejumlah uang segala oleh si Peretas,” ujarnya. (Muslim)

News Feed