You are here
Sekda: BNN Akan Hadir di Kabupaten Lahat BENGKULU HEADLINE 

Sekda: BNN Akan Hadir di Kabupaten Lahat

LAHAT, MS – Menyaksikan maraknya peredaran Narkoba di Kabupaten Lahat, memang sudah selayaknya di Kabupaten Lahat terbentuk Badan Narkotika Nasional (BNN).

Mengingat juga di Kabupaten terdekat seperti Empat Lawang, Muara Enim, bahkan Kota Pagar Alam pun sudah berdiri BNN.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Januarsya Hambali, SH. MM mengatakan bahwa memang dalam waktu dekat pihak Pemkab akan menemui BNN pusat.

“BNN adalah kebutuhan bagi kita saat. Kita sudah nendapat perintah dari Bupati Lahat mengenai BNN ini sendiri. Bahkan tanah untuk pendirian kantor sudah kita siapkan. Pastinya bersama Bupati kita akan berkoordinasi dengan BNN pusat,” ujar Januarsya Hambali saat diwawancari di sebuah kegiatan pagi ini. Kamis (27/06/2019).

Saat ditanya kapan Pemkab Lahat menemui BNN Pusat, Sekda mengatakan bahwa, rencananya bulan depan Pemkab Lahat akan berkoordinasi dengan BNN pusat.

“Setelah berkoordinasi, Insyaa Allah dalam beberapa bulan ke depan BNN akan berdiri di Kabupaten Lahat. Sebab, Bupati kita juga sudah banyak menyerap dari keinginan masyarakat,” ucap Sekda meyakinkan. (nur)

Related posts

Leave a Comment