oleh

Sekda OKUT Lantik Pejabat Eselon III, Eselon IV dan Pejabat Fungsional

OKUTIMUR, MS – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin M.T dan Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha SH melalui Sekertaris Daerah (Sekda) OKU Timur H. Jumadi S.Sos secara resmi melantik sebanyak 21 pejabat di Lingkungan Pemkab OKU Timur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan langsung di Ruang Bina Praja I Setda OKU Timur, pada Rabu (8/11/2023).

Turut hadir dalam proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, Asisten I Drs. Dwi Supriyanto MM, Staff Ahli Asnari dan Kepala Dinas BKPSDM OKU Timur H. Sutikman S.Pd,MM.

Sekda OKU Timur H. Jumadi S.Sos dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pelantikan ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan setiap organisasi instansi pemerintah dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

“Pelantikan ini dilakukan guna mengembangkan suatu visi misi daerah agar mampu mencapai suatu tujuan,” katanya.

Untuk itu, kata Sekda, kepada pejabat yang menjalankan pelantikan ini agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.

“Selamat kepada pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten OKU Timur yang dilantik. Semoga kepercayaan yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.

Adapun pejabat yang menjalankan proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 21 pejabat yang terdiri dari Pejabat Eselon III sebanyak 4 orang, Eselon IV sebanyak 16 orang dan jabatan fungsional sebanyak 1 orang. (Boy)

News Feed