You are here
Sembilan Parpol Kunci Kekuatan RAMAH BERARTI HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Sembilan Parpol Kunci Kekuatan RAMAH BERARTI

IMG-20200904-WA0019

MUSI RAWAS, MS – Sembilan parpol yang tergabung sebagai partai pengusung dan pendukung pasangan calon Bupati Mura, Hj. Ratna Mahmud dan calon Wakil Bupati Mura, Hj. Suwarti merupakan kunci kekuatan pasangan calon (Paslon) yang dikenal dengan jargon Ramah Berarti.

Bukan tanpa sebab parpol memiliki basis pengurus maupun massa mulai dari tingkatan kabupaten, kecamatan hingga desa.

“Parpol kunci kekuatan saya, tolong bantu saya untuk membawa perubahan bagi Musi Rawas, agar dipercaya untuk memimpin,” tegas Ratna.

Kesembilan parpol tersebut antara lain Gerindra,Golkar dan PAN yang merupakan partai pengusung paslon. Sementara enam partai lain merupakan partai non parlemen yakni Perindo, PSI, PPP, PKPI,Garuda dan Gelora menyatakan diri masuk dalam koalisi Ramah-Berarti ( Ratna-Suwarti).

Kesembilan partai politik menyatakan siap berjuang memenangkan Ramah-Berarti.

“Saya dan ibu Suwarti sangat berharap seluruh parpol benar benar membantu saya mengantar saya ketujuan yakni Pilkada 2020,” tambahnya.

Ratna dan Suwarti mengharapkan seluruh partai pengusung ditambah partai pendukung benar-benar menggerakan mesin partai untuk berjuang hingga pelosok Musi Rawas.

Dijelaskan Suwarti,sembilan partai yang bergabung ke Ramah-Berarti baik itu 3 pengusung dan enam pendukung,akan menjadi keuatan, semangat yang luar biasa untuk meraih kemenangan di Pilkada Musi Rawas.

“Mari kita berjuang bersama untuk kemenangan kebersama kemenangan rakyat Musi Rawas, untuk Musi Rawas Lebih baik,”pungkasnya.(dhia)

Related posts

Leave a Comment