You are here
Sempat Tekendala Tempat, Pemilihan Model Indonesian Ethnic Looks Berjalan Sukses FASHION HEADLINE 

Sempat Tekendala Tempat, Pemilihan Model Indonesian Ethnic Looks Berjalan Sukses

PRABUMULIH, MS – Sempat terkendala tempat untuk menyelenggarakan pemilihan model Indonesian Ethnic Looks, Eal Management akhirnya dapat tertawa lepas. Hal itu dikarenakan H-1 acara yang notabenenya diselenggarakan di KFC Prabumulih harus mencari tempat alternative untuk menggelar lomba yang mempertandingkan kepiawaian para model berjalan diatas catwalk.

Mengambil tempat di ruang VIP Mahkota Resto Prabumulih, acara tersebut digelar sangat meriah, puluhan model cantik berlenggak lenggok diatas catwalk menunjukan kemampuan mereka.

Setelah melalui perdebatan panjang dan penilaian yang objektive, akhirnya terpilih beberapa pemenang.

“Alhamdulilah, meski malam menjelang perlombaan tempat sebelumnya harus di cancel dan harus mencari tempat baru. Akhirnya acara sukses digelar dan terpilih Reni sebagai pemenang, disusul Caca dan Rizqa juga pemenang lainnya,” ujar Arles selaku owner EAL Management, Senin (10/4/2017).

Lebih lanjut menurut dia, selain pemenang juara 1, 2 dan 3, terpilih juga juara harapan dan pemenang kategori. Dimana harapan 1 ditempati poppy, disusul Bela dan Fahri. “Untuk pemenang kategori ada Regina best performance, Reni best catwalk, dan Ronal juara favorite dan fotogenic,” ungkapnya.

Sementara itu, Ronald Defriansye salah satu peserta yang tercatat sebagai siswa MTS negri kota Prabumulih mengaku senang terpilih sebagai juara favorite dan fotogenik. “Seneng kak, ini baru pertama kali ikut dan berhasil jadi juara, malah dapet 2 sekaligus. Ya percaya nggak percaya, tapi ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi saya, tentunya ini semua tak lepas dari dukungan kakak saya, Muhammad Kurnia Ramadan. Jadi saya mau ngucapin terimakasih buat dia,” pungkasnya.

Selain, perlombaan fashion show pada kesempatan tersebut juga diadakan lomba mewarnai dan modern dancer, yang masing-masing dimenangkan Ichan Cs, juga Nadya dan Nayla, serta secara eksklusif acara tersebut juga mendatangkan Pepitook dan Andre Fotografer untuk mengambil foto terbaik para peserta. (Adi)

Related posts

Leave a Comment