oleh

Senam Sehat Bersama Ngesti Ridho, Teriakan Emak Emak: Lanjutkan…

PRABUMULIH — Puluhan warga yang berada di Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih mengikuti senam kesehatan bersama Hj.Ngesti Ridho Yahya, Rabu (12/06/2024).

Istri Ridho Yahya yang digadang-gadangkan bakal maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Prabumulih pada November 2024 mendatang sangat didukung oleh masyarakat kota Prabumulih khususnya kaum emak-emak untuk maju dalam Pilkada nanti.

Teriakan Lanjutkan..!, Lanjutkan..! Lanjutkan..!, “ ucap Emak-emak sore itu terdengar dari segala arah yang terlihat sangat antusias dalam mengikuti gerakan senam di lapangan Jalan Gotong royong.

Yeni (37) satu diantara puluhan peserta yang hadir di kegiatan itu dan sempat dibincangi oleh media ini mengatakan, sengaja menghadiri giat senam dengan tujuan untuk silahturahmi sekaligus menjaga kebugaran tubuh.

“Senang sekali hari ini dapat bertemu dengan ibu Ngesti dan senam bareng, Lanjutkan kalau bisa giat seperti ini,“ ucap Yeni dengan penuh semangat ketika di wawancarai.
Senada, Linda (23) milenial muda ini mengaku mengikuti senam untuk membangun rasa kekompakan sesama masyarakat.

“Saya pribadi menyambut baik kegiatan positif seperti ini, selain mendapatkan tubuh yang sehat, hal ini juga dapat memupuk rasa kekeluargaan, “ kata milenial dari Kelurahan Karang Raja.

Pantauan dilapangan, suara teriakan masyarakat menyebutkan kata “Lanjutkan” terdengar sangat menggelegar, diiringi dengan gemuruh tepuk tangan.

Setelah selesai senam sebagian emak-emak yang masih memiliki energi melanjutkan berbincang dan berswafoto bersama Ibu Ngesti. (tim)

News Feed