oleh

Sepak Bola Mini, Boy CS Bawa PWI OKU Timur Raih Juara II di Porseniwada Lubuk Linggau

LUBUKLINGGAU, MS – Tim mini soccer Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU Timur berhasil raih Juara II pada Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) III PWI Sumsel yang berlangsung dì Kota Lubuk Linggau.

Tim PWI OKU Timur harus legowo dengan meraih juara II usai menelan kekalah melawan PWI Musi Rawas (MURA) di partai final dengan skor 1-0.

Pada laga final ini, Tim PWI Mura berhak keluar sebagai yang terbaik. Gol kemenangan PWI Mura tercipta dibabak kedua melalui gol bunuh diri dari pemain belakang PWI OKU Timur yang salah mengantisipasi jalannya bola, sehingga bola bersarang ke gawang sendiri.

Permainan PWI OKU Timur semakin pincang sejak pertengahan babak pertama hingga babak kedua, 4 pemain inti cidera yakni kapten tim Boy Firnando, pemain bertahan Dwi Ratno, pemain sayap Rivaldo dan Ilung ditarik keluar.

Sementara pemain pengganti sudah tidak ada lagi. Alhasil pada babak kedua tim PWI OKU Timur hanya bermain dengan 5 orang saja. Padahal dalam aturan mini soccer pemain harus 7 orang.

“Meski kalah dipartai puncak kita tetap bangga,” ujar Manager Tim Edwar Ferdinant.

Sementara, Ketua PWI OKU Timur Usman tidak menduga jika sampai final. Mengingat untuk persiapan tidak ada, bahkan membawa tim seadanya.

“Dìfinal pemain kita semua kelelahan, termasuk saya. Dìtambah 4 pemain kita cidera,” ungkapnya.

Namun terlepas itu semua, Usman memuji Tim PWI Musi Rawas yang bermain trenginas dan layak sebagai juara.

“Sekali lagi selamat pada tim PWI Mura. Mereka layak jadi yang terbaik,” pungkasnya. (Rel)

News Feed