oleh

Serahkan SK 16 PAC, Gerindra Menang di 2024 Harga Mati

INDRALAYA, MS – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Ogan Ilir menargetkan akan menjadi pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Bahkan, Gerindra juga ingin merebut pucuk pimpinan di DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

“2024 akan menjadi tahunnya Partai Gerindra,” tegas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra, kepada awak media usai pelantikan dan penyerahan SK 16 PAC Kabupaten Ogan Ilir di Halaman Kantor DPC Gerindra Ogan Ilir, Sabtu (5/2).

Edwin juga menyampaikan bahwa berdasarkan survey, Partai Gerindra saat ini berada di posisi kedua partai terpopuler. Sehingga, target untuk menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang merupakan harga mati bagi partai berlambang burung Garuda tersebut.

“Kita juga akan mengantarkan Pak Prabowo untuk menjadi Presiden pada Pemilu nanti,” tambah Edwin.

Dalam kesempatan tersebut, Edwin juga mengungkapkan keinginannya bahwa ada perwakilan Partai Gerindra dari Ogan Ilir yang duduk di Senayan. Sehingga, akan membantu Pemkab Ogan Ilir dalam menjemput anggaran-anggaran yang ada di pusat.

“Ini sudah ada calonnya Pak Ahmad Wazir Noviadi atau Ovi Mawardi. Mudah-mudahan ibu Ketua DPD merestui Pak Ovi maju mewakili Sumsel 2 nantinya,” tutup Edwin.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel, Kartika Sandra Desi menegaskan, target Gerindra menang di 2024 mendatang merupakan harga mati.

“Tidak ada target lain, kecuali Gerindra menang. Untuk itu, kepada pengurus PAC bekerjalah dengan sungguh-sungguh,” perintah wanita yang akrab disapa Cici ini.(AL)

News Feed