You are here
Serahkan SK DPP, GIAN BENGKULU Semakin Bergema DAERAH HEADLINE 

Serahkan SK DPP, GIAN BENGKULU Semakin Bergema

BENGKULU, MS – Memaksimalkan kinerja dalam pemberantasan Narkoba, Ketua DPW Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Provinsi Bengkulu, Imam Syafei , SE resmi menyerahkan SK DPP kepada Ketua DPD Kota Bengkulu, Mijrol Azmi, S.Sos , Rabu siang (4/12/19) di basecamp DPW GIAN.

Dalam sambutannya Imam Syafei mengatakan, bahaya narkoba sangat memprihatinkan. Kejahatan narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa (extraordinary).

“Narkoba itu kejahatan yang luar biasa. Untuk membasminya, dibutuhkan pergerakan secara sismatematis, berkesinambungan dan melibatkan seluruh komponen masyarakat,” ujar Imam.

Lanjutnya, dengan telah diserahkannya SK, DPD Kota dapat bertindak cepat dan membantu pemerintah dalam kegiatan pemberantasan dan pencegahan peredaran gelap narkoba.
“saya berharap DPD Kota Bengkulu dapat senantiasa menjalin komunikasi, koordinasi dan soladiritas terhadap pemerintah, penegak hukum dan masyarakat,” harap Imam.

Sementara dalam sambutan tertulis Ketua Umum DPP GIAN R.Guntur Eko Widodo menyampaikan kepada seluruh pengurus GIAN se-Provinsi Bengkulu untuk tetap bersatu menyelamatkan Bangsa dari bahaya Narkoba.
Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW GIAN Provinsi Bengkulu yang telah menyumbang tenaga dan pikiran serta membangun markas DPW GIAN.

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus DPD GIAN Kota Bengkulu ini, juga dilakukan penyerahan mandat resmi pembentukan DPD GIAN Kabupaten Kepahiang yang diterima Bambang Utoyo, SH, MH. (arie)

Related posts

Leave a Comment