You are here
Serap Aspirasi Rakyat, Dapil VI DPRD Sumsel Reses Ke PALI POLITIK & PEMERINTAHAN 

Serap Aspirasi Rakyat, Dapil VI DPRD Sumsel Reses Ke PALI

PALI, MS – Untuk membantu program pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel), melakukan kunjangan kerja ke kabupaten Pali. Adapun yang melakukan Reses Dapil VI wilayah Prabumulih, Pali, Muara Enim.

Dikatakan Komisi IV Asgianto Dapil VI, khususnya wilayah wajib melakukan kunjungan kerjanya, sebab sebagai wakil rakyat harus mendengar aspirasi rakyat, pembangunan daerah bukan hanya mengandalkan APBD, akan tetapi bisa menggunakan APBN, sesuai kebutuhan daerah.

“Wakil rakyat harus bisa menerima usulan, dan setiap dapil memiliki tugas tanggung jawab, bagaimana membantu daerahnya maju, serta menyerap aspirasi rakyat, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dilakukan DPRD Sumsel Dapil VI, bagaimana membantu meningkatkan perekonomian rakyat, ” ujarnya putra asli Pali ini. Kamis (7/12)

Dia menambahkan DPRD Sumsel, telah melakukan bantuan bagaimana APBN bisa turun ke kabupaten Pali, seperti contoh DPRD Sumsel telah berkoordinasi dengan Pemerintah Pali, untuk membuka jalan Logingg yang menembus kabupaten Muba dan Lubuk Linggau,  dan mudah-mudahan tahun 2018 cepat teralisasikan.

Sementara itu Rizal Kennedy Komisi V, berterima kasih telah diterima oleh warga Talang Ubi, dengan adanya reses ini bisa menyerap usulan dari masyarakat, dan akan selalu membantu program daerah, serta bagaimana meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Anggota DPRD Sumsel Dapil VI, akan semampunya membantu kabupaten Pali, untuk meningkatkan perekonomian rakyat, kita ketahui bahwa heri bupati pali, akan fokus membangun infrastruktur daerah, dibandingkan membantu kantor bupati, beliau (bupati) mampu memimpin rakyat dengan baik, Pali telah mendapatkan beberapa bantuan dana pusat, dengan adanya bantuan ini bisa meringankan APBD Pali, ” ucapnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment