oleh

Serikat Islam Siap Dukung Program Pemkab Asahan

ASAHAN, MS – Serikat Islam Kabupaten Asahan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. Hal itu diungkapkan Ketua Serikat Islam Kabupaten Asahan H. Ribut Santoso dan Pengurus saat audensi dengan Bupati Asahanbertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (24/08/2020).

Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Kominfo, Kabag Kesra Setdakab Asahan.

Ketua Serikat Islam Kabupaten Asahan H. Ribut Santoso menjelaskan maksud dan tujuan Pengurus Serikat Islam beraudensi adalah, untuk menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Serikat Islam Kabupaten Asahan akan melaksanakan musyawarah daerah.

Lebih lanjut H. Ribut juga mengatakan, Serikat Islam Kabupaten Asahan siap mendukung semua program pemerintah Kabupaten Asahan, dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Bupati Asahan H. Surya B.Sc mengapresiasi atas keberadaan pengurus cabang Serikat Islam Kabupaten Asahan. “Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu mendukung semua organisasi Masyarakat, maupun organisasi lain yang bertujuan untuk memajukan Kabupaten Asahan yang kita cintai ini,” ujarnya.

Lebih lanjut H. Surya B.Sc juga mengatakan, akan menyambut baik rencana musyarwarah cabang Serikat Islam Kabupaten Asahan yang sebentar lagi akan dilaksanakan sesuai dengan laporan yang disampaikan diawal tadi, sehingga dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

Bupati juga mengingatkan, kepada Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang Serikat Islam agar dalam pelaksanaannya nanti tetap mengikuti Protokol Pencegahan C-19, jangan lupa pake masker, cuci tangan pakai aabun. (Andika)

News Feed