You are here
Sertijab Kadis Parpora Lebong, Bupati Rosjonsyah : Terus Tingkatkan Potensi Objek Wisata ADVETORIAL BENGKULU HEADLINE 

Sertijab Kadis Parpora Lebong, Bupati Rosjonsyah : Terus Tingkatkan Potensi Objek Wisata

Jon 4

Jon 5LEBONG, MS – Objek wisata yang ada di Kabupaten Lebong harus semakin ditingkatkan agar menarik pengunjung berwisata. Hal itu disampaikan Bupati Lebong, Rosjonsyah Syahili saat membuka acara sertijab Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kadis Parpora) Kabupaten Lebong, Ir Edi Ramlan MSi, Kamis (16/1/2020) di objek wisata alam Air Putih kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong.

“Seperti di Air Putih ini contohnya. Infrastruktur cukup. Pengunjung telah mencapai 500an orang. Kalau semakin ditingkatkan daya tariknya,mudah mudahan semakin banyak wisatawan datang,” sampai Bupati.

Selain itu, Bupati 2 periode ini mengungkapkan, masyarakat Lebong pun sangat mendukung pemerintah dalam meningkatkan pembangunan. Bahkan dicontohkan Bupati, masyarakat sekitar objek Wisata Danau Tes tidak menuntut ganti rugi sewaktu pemerintah Lebong melakukan pelebaran jalan disana.

Jon 2“Masyarakat terus mendukung demi kemajuan Lebong. Jadi saya harap dinas Parpora kedepannya semakin kompak. Tingkatkan pariwisata agar Lebong tidak hanya dikenal prestasi Pemerintahannya, namun juga semakin dikenal dengan pariwisatanya” kata Bupati.
Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada insan pers untuk turut mempromosikan objek wisata Lebong.

“Kita telah membangun, masyarakat turut mendukung. Jadi saya minta insan pers juga berperan dalam mempromosikan wisata Lebong ini,” pungkasnya kemudian.

Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur mengakui jika Kabupaten Lebong sungguh sangat luar biasa pemandangan alamnya. Bahkan, dirinya pun turut mempromosikan keindahan alam Lebong di akun instagram pribadinya.

“Saya telah bertugas di banyak tempat namun hanya Kabupaten Lebong yang luar biasa indahnya. Disini banyak spot foto yang indah. Sekarang kan lagi musim wisata selfie, saya rekomendasikan Lebong menjadi background foto selfie,” sampai Kapolres.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Sekdakab Lebong Mustarani Abidin, Kadis Parpora Ir Edi Ramlan, MSi, Kapolsek setempat, Camat Pinang Belapis, Kades, Pegawaidan staf Disparpora, insan pers dan tamu undangan lainnya. (Arie/adv)

Jon 3

Related posts

Leave a Comment