You are here
Shawaf Al Amien: Istri Berperan Dalam Kesuksesan Suami DAERAH HEADLINE 

Shawaf Al Amien: Istri Berperan Dalam Kesuksesan Suami

MUARAENIM, MS – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XII Yonkav-5/DPC Karang Endah menggelar syukuran dalam rangka HUT Ke-73 Persit KCK di Gedung Serba Guna (GSG) Syamsul Bahri Mayonkav-5/DPC, Selasa (16/4/2019).

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmat yang telah diberikan kepada kita semua,” kata Komandan Batalyon Kavaleri-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E, Selasa (16/4/2019).

Selaku Pembina Persit KCK Cabang XII Yonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien menyampaikan agar Organisasi Persit khususnya KCK Cabang XII Yonkav-5/DPC kedepan dapat lebih menunjukkan eksistensi dalam peran serta fungsinya secara optimal dan lebih memfokuskan peningkatan keimanan dan ketaqwaan.

Selain itu, Danyonkav-5/DPC juga berpesan kepada seluruh yang hadir, agar selalu menjaga hubungan baik dengan keluarga (suami) serta lingkungan sekitar.

“Karena istri sangat berperan penting dalam menunjang tugas dan kesuksesan suami,” tuturnya.

Perayaan ulang tahun kali ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonkav-5/DPC Letkol Kav Shawaf Al Amien didampingi Ketua Persit KCK Cabang XII yang juga diikuti oleh seluruh anggota Persit KCK Cabang XII Yonkav-5/DPC dengan menggunakan pakaian Etnik Nusantara.

Diketahui pula, turut hadir dalam acara syukuran tersebut antara lain Wadanyonkav-5/DPC, Mayor Kav Chandra A.S serta para Komandan Kompi dan para Perwira Staf. (al/din/kav)

Related posts

Leave a Comment