oleh

Shinar-Syurya Maju Lewat Jalur Independen

MUARAENIM, MS – Hj Shinta Paramita Sari dan Syuryadi Amirudin resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Muaraenim 2018 mendatang melalui jalur independen. Deklarasi yang dihadiri oleh ribuan orang tersebut dilaksanakan di gedung  serbaguna PDKT Muaraenim, Sabtu (11/11/2017).

Dengan mengusung jargon “SMASH PAKAM”, pasangan Shinar-Syurya (Shinta Paramita – Syuryadi, red) berhasil mengumpulkan 52ribu dukungan masyarakat yang dibuktikan dengan KTP untuk maju melalui jalur independen, melebihi batas minimal yang ditetapkan KPU Muaraenim yakni sebanyak 35.149.

“Alhamdulillah, hingga saat ini pasangan Sinar-Syurya telah mendapat dukungan 52.103 orang yang tersebar di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Muaraenim. Artinya pasangan Shinta-Syuryadi sudah memenuhi syarat untuk menjadi bakal calon bupati/wabup Muara Enim 2018-2013,” kata Ketua Tim Kerja Sinar, Syurya Jhoni Herwanto pada saat acara deklarasi.

Sementara itu, Shinta Paramita menyatakan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya dan pasangannya Syuryadi. “Dukungan masyarakat ini menjadi modal yang sangat berharga bagi kami untuk maju sebagai bupati/wabup Muaraenim Periode 2018-2023,” ujarnya.

Acara deklarasi ini dihadiri Anggota DPR RI yang juga ketua Majelis Syura DPW PKS Sumsel Muhammad Iqbal Romzi, Ketua KPU Muaraenim, Ketua Panwas Muaraenim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ribuan undangan lainnya. (dev)

 

News Feed