You are here
Siagakan Sniper Dititik Rawan Kejahatan DAERAH HEADLINE 

Siagakan Sniper Dititik Rawan Kejahatan

MUARA BELITI, MS – Meski angka tindak kriminal diwilayah hukum Polres Mura cendrung menurun, untuk menjamin keamanan para pemudik yang melalui jalan lintas sumatera (jalinsum) Polres Mura siagakan para jago tembak (sniper) di beberapa titik rawan.

“Alhamdulillah kalau tindak kejahatan diwilayah kita menurun. Meski penurunan belum signifikan tetapi saya optimis baik Kabupaten Mura maupun Kabupaten Muratara yang jadi wilayah hukum Polres Mura tahun ini menunjukkan angka yang lebih baik dan bebas dari zona merah,” tegas Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kabag Ops, Kompol Handoko, Jumat (23/5/2019).

Hanya saja untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pemudik, Polres Mura akan membuat tiga pos layanan selama arus mudik berlangsung. Dua diantaranya di dirikan di Kabupaten Musi Rawas dan satu di Kabupaten Mura.

“Bukan hanya aparat polisi yang kita siagakan dipos layanan juga ada aparat TNI, Brimob, tim medis dari Pemda setempat dan juga dibantu anak-anak pramuka,”tambahnya.

Selain mendirikan posko layanan arus mudik Polres Mura juga mensiagakan para sniper dititik rawan kejahatan.

“Kalau aparat selain kita siagakan di posko juga ada yang mobile memantau kondisi lapangan. Hal ini dilakukan agar para pemudik benar-benar merasa nyaman,” jelasnya. (dhia)

Related posts

Leave a Comment