oleh

Silaturrahmi Kapolres Pagar Alam Bersama Awak Media

Pagar Alam,Metrosumatera.com– Untuk mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres baru di Kota Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SH S.Ik, M.T langsung merangkul para wartawan sebagai mitra dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya dalam penyajian berita positif dan mengedukasi di tengah masyarakat. Kegiatatan dilaksanakan hari Kamis (18/01/2024) pagi di Aula Wirasatya 96 Mapolres Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hadir pada kesempatan itu Kapolres AKBP Erwin Aras Genda SH S.Ik, M.T didampingi Wakapolres beserta jajaran petingggi Polres Kota Pagar Alam, serta turut hadir Ketua PWI, AJO I, FWI, PD IWO,IWO-I dan juga berbagai lembaga LSM serta Organisasi Wartawan yang ada di kota Pagar Alam. Polres Pagar Alam serta berbagai media cetak dan eletronik dengan bincang santai sekaligus membahas perkembangan kamtibmas sembari menikmati kopi.

Kapolres mengatakan, bahwa sebelum pindah tugas ke Kota Pagar Alam dirinya sudah malah melintang bertugas di sejumlah daerah diseluruh Indonesia. “Akhirnya mengemban suatu amanah sebagai Kapolres Pagar Alam tentunya pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan terlebih untuk informasi publik terkait program dan kegiatan Polres Kota Pagar Alam serta seluruh Polsek jajarannya,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, kerjasama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan mengedukasi di tengah tengah masyarakat.

“Intinya bagaimana kita bisa menyajikan berita yang berimbang kepada masyarakat, apalagi kedepannya tidak lama lagi kita akan memasuki babak baru pesta demokrasi sehingga peran kita bersama sangat dibutuhkan dalam memelihara kamtibmas serta dapat menangkal berita Hoax,” tutur Kapolres.

Di akhir sambutanya Kapolres juga menyampaikan kepada rekan media se Kota Pagar Alam, ajang silaturrahmi ini akan adakan sebulan sekali untuk mempererat tali silaturrahmi.

Sementara itu, Asnadi Ketua PWI Kota Pagar Alam. mewakili para wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pagar Alam yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan khusus ]nya di Kota Pagar Alam,Provinsi Sumatra Selatan.

“Tentunya kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Pagar Alam pak Kapolres, kami segenap awak media siap bekerja sama membantu dalam pemberitaan yang diperlukan,” tuturnya.

Len.

News Feed