You are here
Siti Badriah Meriahkan Kampanye NATHA DAERAH 

Siti Badriah Meriahkan Kampanye NATHA

MUARAENIM, MS – Calon Bupati Muaraenim nomor urut 2, H Nurul Aman dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ (NATHA) menggelar kampanye di Kelurahan Muaraenim, Kamis (21/6/2018) siang.

Paslon yang diusung PPP dan PDIP ini, mendatangkan artis ibu kota yang lagi naik daun dengan lagu berjudul “Syantik”, Siti Badriah alias Sibad. Tak hanya Sibad, acara itu juga dimeriahkan artis Memey KDI dan Fitri Dangdut Academi.

Teriakan kemenangan terus menggema disela-sela kampanye, yang membakar semangat pendukung dan masyarakat yang hadir di kampanye tersebut.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Muaraenim, untuk bersama-sama untuk memenangkan nomor 2, cabup H Nurul Aman dan cawabup M Thamrin AZ,” ajak tokoh masyarakat Kelurahan Muaraenim H Yaumal yang juga mantan kades Muaraenim ini.

Kata Yaumal, sosok H Nurul Aman dan M Thamrin AZ tidak perlu diragukan lagi, H Nurul Aman 5 periode anggota DPRD dan dua periode menjabat wakil bupati. Kemudian M Thamrin AZ empat periode anggota DPRD, 2 periode diantaranya sebagai ketua DPRD Muaraenim.

“Sehingga NATHA cocok menjadi pemimpin Muaraenim lima tahun kedepan, kita doakan dan kita coblos nomor 2. Sehingga H Nurul Aman terpilih sebagai bupati dan M Thamrin AZ sebagai wakil bupati 2018-2023,” tutur Yaumal.

Sementara itu, Jurkam dari DPW PPP Sumsel H Muslih Qori juga mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung, mendoakan dan memilih H Nurul Aman dan M Thamrin AZ agar memenangkan pilkada Muaraenim 27 Juni mendatang.

NATHA sudah memiliki ilmu dan pengalaman, baik di DPRD maupun saat menjadi Wakil Bupati 2 periode. “Tidak ada yang perlu diragukan lagi, H Nurul Aman dan M Thamrin AZ layak memimpin Kabupaten Muaraenim 2018-2023,” jelas Muslih Qori.

Calon Bupati Muaraenim nomor urut 2, H Nurul Aman dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ, menyampaikan visi misi dalam membangun Muaraenim Sehat, Mandiri, Agamis, Sejahtera dan Aman (SMASA) 2018-2023.

NATHA sudah menyiapkan sejumlah program membangun yang pro rakyat. “NATHA, sudah menyiapkan 42 program unggulan untuk lima tahun kedepan, jika nanti diberikan kepercayaan masyarakat Kabupaten Muaraenim terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Cabup H Nurul Aman.

42 program unggulan yang disiapkan, tidak muluk-muluk bukan sembarang janji-janji politik hanya untuk meraih simpati masyarakat. Tapi, program yang bisa dilaksanakan dan sudah disesuaikan dengan kemampuan APBD Kabupaten Muaraenim. “Program NATHA bukan angan-angan, tapi program untuk kesejahteraan rakyat demi untuk Kabupaten Muaraenim yang lebih maju dan berkembang dimasa mendatang,” tutur Nurul Aman.

“Kami akan menata Kabupaten Muaraenim dari desa ke kota, membangun untuk rakyat. Program yang sudah bagus akan ditingkatkan, program yang belum bagus akan disempurnakan lagi dimasa mendatang. Doakan dan pilih kami, sehingga NATHA bisa memimpin Kabupaten Muaraenim 2018-2023,” tutur Nurul Aman dan M Thamrin AZ.

Pada kampanye tersebut, artis ibu kota Siti Badriah menyanyikan 7 lagu andalannya diantaranya Bara Bere, Ketemu mantan, Terong dicabein, goyang 2 jari, ku tak bisa, berondong tua dan lagu yang lagi virtal Syantik, yang mampu menggoyang pendukung NATHA yang hadir. (Azw)

Related posts

Leave a Comment