You are here
Slank Pukau Warga Muaraenim dan Prabumulih DAERAH 

Slank Pukau Warga Muaraenim dan Prabumulih

MUARAENIM, MS – Penampilan group band papan atas Slank berhasil memukau ribuan Slankers dan Slanky (penggemar Slank) di Kota Prabumulih. Mereka tampil di Asmil Yonkav 5/DPC Karang Endah yang letaknya tak begitu jauh dari pusat Kota Prabumulih, Jum’at malam (10/08).

Dalam konser music yang disponsori oleh Djarum Super yang bertajuk Super Music Rockin Fest ini, Slank membawakan sekitar 18 lagu dengan formasi yang diperkuat oleh Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), dan Ivanka (bass).

Ribuan Slanker dari berbagai daerah tampak mulai berdatangan dari pagi, para penggila musik Slank ini rela datang jauh-jauh demi melihat idolanya manggung secara langsung.

‘Bang-Bang Tut’ yang menjadi lagu pembuka langsung menggebrak panggung dan membuat Slanker yang hadir berjingkrak-jingkrak.

Sekali-kali Kaka sang vokalis mengajak penonton untuk ikut bernyanyi, hal ini tentu menambah riuh suasana konser. Terlihat bendera Slank berkibar dan penonton tak segan-segan mengangkat tangannya ke udara.

Setelah bernyanyi bersama dengan membawakan sejumlah lagu hits mereka, akhirnya konser malam itu ditutup dengan lagu ‘Kamu Harus Pulang’ dan ‘Nge-Slank Rame-Rame’ yang membuat penonton bernyanyi dengan penuh suka cita.

Sebelum menggelar konser, Slank menyempatkan diri menyapa penggemarnya melalui Meet and Greet di Aula Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih, Jum’at sore (10/08).

Dalam kesempatan itu, Fataniah selaku Ketua Penyelenggara menyampaikan, bahwa ada enam kota yang disinggahi oleh grup band Slank. Diantaranya Lampung pada (3/08), Pringsewu (4/08) Metro (5/08), Jambi (8/08) Prabumulih (10/08) dan selanjutnya di Palembang pada (11/08).

Ia mengatakan, bahwa pihak panitia telah mempersiapkan seluruh keperluan untuk event akbar tersebut. Selain menampilkan grup band Slank, Super Music Rock In Fest ini juga akan diramaikan dengan kegiatan bazzar komunitas, distro dan game-game menarik serta doorprize untuk pengunjung yang hadir. Para Slankers nantinya akan dihibur dengan lagu-lagu hits Slank.

“Dari sejumlah kota yang sudah disinggahi antusias masyarakat sangat heboh. Karena siapa yang tidak kenal dengan Slank, band legendaris yang sudah banyak menciptakan lagu-lagu hitsnya,” ujarnya.

Sementara itu vokalis Slank, Kaka mengaku sangat bangga dengan antusias masyarakat Kota Prabumulih. Apalagi Prabumulih adalah kota kecil yang memiliki banyak penggemar Slank.

“Ini yang kedua kalinya Slank hadir di Prabumulih. Terakhir pada tahun 2013 lalu. Banyak sudah perubahan yang ada di Prabumulih,” ujar Kaka.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bim Bim pentolan Slank yang mengaku akan memberikan hiburan special khusus untuk Slankers Kota Prabumulih. Sebanyak 18 lagu akan dibawakan untuk memanjakan para penggemar Slank.

“Sudah lama kita tidak tampil di Sumatera. Kita akan berikan hal special untuk teman-teman Slankers. Ini merupakan momen yang sangat penting bagi kami dalam mengkampanyekan konser damai,” jelasnya. (red)

Related posts

Leave a Comment