You are here
SMA I Sanga Desa Lepas Siswa XII, 11 Siswa Berprestasi Lulus SNMPTN DAERAH HEADLINE 

SMA I Sanga Desa Lepas Siswa XII, 11 Siswa Berprestasi Lulus SNMPTN

Sanga Desa 2

MUSI BANYUASIN, MS – SMA Negeri I Sanga Desa Kelas XII dari dua jurusan angkatan 2017-2018 melepas sebanyak 195 siswa yang telah Mengikuti UNBK pada waktu yang lalu.

Dari 195 orang siswa ternyata, sebanyak 11 orang siswa mendapat predikat siswa berprestasi dan berhasil ikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Atau masuk ke Perguruan tinggi negeri dengan Jalur undangan. Pelepasan itu berlansung Meriah yang di isi dengan berbagai acara dan pentas seni. Acara Pelepasan Siswa kelas XII yang digelar oleh Osis dan Komite di halaman sekolah,Selasa (24/4/2018).

Kepala Sekolah SMA I Sanga Desa,M.Habibi.SPd MSi dalam sambutannya berpesan dan berharap pada seluruh siswa yang lulus nantinya untuk bisa terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi atau bisa melajutkan kuliahnya dengan baik.

“Saya berharap kepada seluruh Siswa Kelas XII yang lulus nanti bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Saya juga berpesan bagi anak-anak yang nantinya melanjutkan kuliah jagalah nama baik SMA Negeri I Sanga Desa dimana pun mereka berada. Jaga dan harumkan juga nama baik keluarga siswa itu sendiri. Kejarlah cita-cita setinggi mungkin, semoga bisa mendapat ilmu demi masa depan sesuai yang di inginkan siswa itu sendiri,” harapnya.

Senada juga disampaikan oleh Wali Kelas XII IPA 3, Alta Alpico.Spd Msi dari 11 orang siswa SMA I Sanga Desa untuk tahun Ajaran 2017-2018 yang lulus SNMPTN tersebut masuk ke 4 perguruan tinggi atau universitas negeri di berbagai provinsi yaitu Universitas Jambi, Universitas Islam Negeri Raden Fattah Palembang, Universitas Sriwijaya Palembang dan Politehnik Sekayu. “Mudah-mudahan siswa agar bisa meraih cita-citanya setinggi mungkin, serta selaku alumni SMA I Sanga Desa nantinya. Jaga nama baik sekolah mu yang dulu,” imbuhnya. (SBA)

Related posts

Leave a Comment