You are here
SMAN 1 Unggulan Muaraenim Borong Piala di Smansagum Open ke-I DAERAH HEADLINE 

SMAN 1 Unggulan Muaraenim Borong Piala di Smansagum Open ke-I

MUARAENIM, MS – SMAN 1 Unggulan Muaraenim memborong piala pada event Smansagum Open I yang di selenggarakan oleh SMAN 1 Gunung Megang. Hal itu diketahui pada saat penutupan Smansagum Open I pada Minggu  (23/4/2017), dari lima cabang perlombaan, SMAN 1 Unggulan Muaraenim berhasil membawa pulang enam piala. Smansagum Open I yang digelar selama empat hari, dibuka pada Kamis  (20/4/2017) dan diikuti oleh 11 sekolah yang ada di Kabupaten Muaraenim.

Wakil Kepala SMAN 1 Gunung Megang, Ibnu Syarif saat menutup event pertama tersebut mengapresiasi semua sekolah telah berpartisipasi dalam event yang pertama diselenggarahkan oleh sekolahnya tersebut.

“Terima kasih kepada semua sekolah yang telah berpartisipasi. Kami menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan terdapat kesalahan, dan kami sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan perbaikan event Smansagum di tahun mendatang,” ujar Ibnu.

Sementara itu, Sabri Muzaki, salah satu siswa SMAN 1 Unggulan Muaraenim yang ikut event Smansagun Open I, kepada awak media mengatakan, dirinya sangat bangga bisa membawa piala pada ajang tersebut. “Alhamdulillah kita bisa menang dalam beberapa perlombaan. Semoga event seperti ini bisa terus dilaksanakan di tahun mendatang,” pungkas Sabri. (Dev)

 

Related posts

Leave a Comment