oleh

SMPN 2 Talang Ubi Harapkan Pembangunan Pagar Keliling

PALI, MS – Sudah beberapa kali, mengusulkan pembangunan yakni Pagar Keliling, tapi belum teralisasi juga, kepala sekolah Sumiati SPd, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Talang Ubi, tidak berputus asa, tetap mengusulkan yang sama, yakni meminta Dinas Pendidikan, membangun pagar keliling.

Dia mengakui bahwa usulan 4 kali, setiap ada pertemuan, dan setiap sekolah mengusulkan pembangunan, akan tetapi sudah lama menunggu belum juga teralisasi, setelah pergantian kepala dinas pendidikan yang baru, baru memasukan usulan yang sama yakni pagar keliling.

“Menurutnya pagar keliling sangatlah perlu, apalagi sudah bertahun perganti kepala sekolah belum ada pembangunan juga, pagar yang dibuat beberapa waktu yang lalu, merupakan sumbangsih dari alumni sekolah ini, usulan untuk pagar ini, yakno panjang 600 meter, dan tinggi 2 meter, ” ucapnya. Minggu (27/8)

Dia menambahkan bukan membangga sekolah ini, setiap alumni yang keluar, memiliki prestasi yang luar biasa, menjuarai perlombaan di Dinas Perhubungan yakni menjadi Duta Lalulintas, dan memiliki prestasi lainnya.

“Sekolah ini memiliki 9 kelas murid, dan 1 ruang guru, 1 ruang tata usaha, sedangkan total murid keseluruhan berjumlah 185 orang, dan 12 guru, 9 staf terdiri dari operator, kebersihan, penjaga sekolah dan lainnya, ” tutupnya. (yeng)

News Feed