oleh

Soal Kejurnas Off Road Individual, JPC Audensi dengan Pangdam

PALEMBANG, MS – Jip Prabumulih Community (JPC) Kota Prabumulih akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Off Road Individual yang akan digelar 21 sampai 22 Oktober 2017 di belakang terminal Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“In shaa Allah, bulan Oktober JPC Kota Prabumulih akan menggelar Kejurnas dan Kejurda Off Road Individual,” ujar Ketua JPC Kota Prabumulih Deni Victoria SH usai audensi dengan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto SSos di Kodam II Sriwijaya, Selasa (26/9/2017)

Ia mengakui Prabumulih baru pertama kali ini menggelar Kejurnas Off Road Individual. “Ya, kegiatan ini digelar untuk memperingati HUT Kota Prabumulih,” ungkap Deni.

Bahkan dikatakan dia, Kejurnas Off Road yang akan diselenggarakan disupport sepenuhnya oleh Pangdam II Sriwijaya. “Alhamdulillah waktu kita audensi dengan Pangdam, beliau senang dan mendukung sekali kegiatan Kejurnas Off Road yang akan digelar di Kota Prabumulih,” pungkasnya.

Deni mengharapkan dukungan lapisan masyarakat agar bisa terselenggaranya kegiatan Kejurnas Off Road di Kota Prabumulih. “Mudah-mudahan Kerjurnas Off Road dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar nantinya,” harap Deni.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto SSos menyambut baik akan digelarnya Kejurnas Off Road Individual di Kota Prabumulih. “Saya dukung sepenuhnya kegiatan Off Road yang akan diselenggarakan oleh JPC Kota Prabumulih,” tegas Pangdam. (nor)

News Feed