oleh

Soal Listrik, Bupati Muratara Curhat ke Dewan

MURATARA, MS – Bupati Musirawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat menyampaikan sejumlah kendala pembangunan, dan beberapa hal yang kemungkinan bisa diperjuangkan oleh sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang sedang melakukan kunjungan (Reses), Kamis (1/9).

Reses tahan II pada Daerah Pemilihan (Dapil) VIII ini pun, dipusatkan di Ruang Bina Praja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara, untuk mendengarkan masukan dari pihak pemerintah, untuk dasar pengajuan peningkatan pembangunan daerah.

Pertemuan yang di pimpin oleh Hasbi Hasadiki tersebut, selain dihadiri oleh Bupati Muratara, terlihat juga sejumlah pejabat penting lain, seperti Wakil Bupati Muratara, Devi Suhartoni, Sekda Muratara, Abdullah Makcik, Ketua DPRD Muratara, Efriansyah dan beberapa kepala SKPD.

“Muratara ini sangat minim pasokan listrik yang masuk ke desa, sehingga hal ini menjadi salah satu dambaan masyarakat disini,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Hasbi bahwa kunjungan mereka, selain bertujuan mendengarkan aspirasi masyarakat, mereka juga ingin membahas terkait beberapa bidang yang menjadi urusan komisinya, seperti pendidikan, pertambangan dan kehutanan.

“Kita utamakan beberapa bidang itu, karena sering sekali menimbulkan gejolak pada pemerintah daerah. Sementara, untuk listrik masuk desa, khususnya di Muratara akan kita koordinasikan ke pihak Pemprov,” ungkapnya. (sen)

News Feed