You are here
SPAK STIE Serelo Lahat Angkatan ke XXV Resmi Dibuka DAERAH HEADLINE 

SPAK STIE Serelo Lahat Angkatan ke XXV Resmi Dibuka

LAHAT, MS – Pembukaan Study Pengenalan Akademik Kampus (SPAK) STIE Serelo Lahat Angkatan ke-XXV tahun akademik 2019/2020, diikuti sebanyak 136 orang yang terdiri dari mahasiswa 56 orang dan mahasiswi 80 orang, bertempat di halaman kampus STIE Serelo Lahat, Jum’at (06/09/2019)

study pengenalan kampus yang pada dasarnya memberikan pengenalan awal bagi mahasiswa-mahasiswi baru baik sejarah lembaga-lembaga jenis kegiatan yang efektif. sehingga mahasiswa berkembang secara optimal sesuai dengan potensi yang dimiliki, dibuka oleh Bupati Lahat Cik Ujang SE diwakili oleh Assisten III Drs H Iskandar MSi dalam amanatnya menyampaikan pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan yang di dambakan oleh mahasiswa-mahasiswa baru.

“Untuk Mahasiswa-mahasiswa baru diharapkan untuk mengikuti pelaksanaan pengenalan akademik kampus sesuai dengan peraturan-peraturan yang ada sehingga pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan sukses dan bermanfaat,”ujarnya

Diyempat yang sama ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE MSi mengatakan bahwa setelah acara study pengenalan akademik kampus ini akan di laksanakan pelantikan mahasiswa mahasiswi STIE Serelo Lahat.Sebagai langkah awal setelah ini akan di laksanakan seleksi penerimaan beasiswa untuk mahasiswa-mahasiswi di STIE Serelo Lahat.

Beliau berharap setelah calon mahasiswa mahasiswi baru ini dilantik menjadi mahasiswa STIE Serelo Lahat dapat mentaati Tri Dharma perguruan tinggi,sistem pendidikan untuk pengabdian masyarakat yang akan di bimbing bersama dosen di STIE Serelo Lahat.

“Untuk mahasiswa di harapkan untuk lebih kreatif dan mempunyai inovasi sehingga tidak hanya belajar sekedar pembelajaran akan tetapi ada kegiatan ekstra kurikuler yang positif.”harapnya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua yayasan Solihin Daud,Dandim 0405 yang di wakili Kasdim Agus Salim,Kapolres yang mewakili,Ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE MSi, para Senat serta para mahasiswa STIE Serelo Lahat. (nur)

Related posts

Leave a Comment