You are here
Sri Marhaeni Wulansih Calon Tunggal Ketua DPD II Partai Golkar Lahat HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Sri Marhaeni Wulansih Calon Tunggal Ketua DPD II Partai Golkar Lahat

LAHAT, MS – Penjaringan Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Lahat hanya satu kader yang mencalonkan diri. Calon Ketua DPD Partai Golkar itu yakni Sri Marhaeni Wulansih Lawu.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana H Zawawi Kadir saatMusyawarah Daerah (Musda) ke-X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lahat dengan tema “Kita Satu Untuk Kesejahteraan Lahat dan Kemajuan Indonesia” resmi dibuka. Pelaksanaan Musda ke-X di kantor DPD II Partai Golkar malalui Vidio Visual , Senin (15/02).

Dikatakan dia, kegiatan ini direncanakan selama dua hari, yakni 14 – 15 Febuari 2021.

“Semoga Musda kali ini melahirkan program-program yang baik untuk menahkodai lima tahun kedepan,” pintanya.

Diakui dia, untuk yang pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat kali hanya ada satu calon tunggal dan sudah di kembalikan berkas kepada panitia penjaringa,” ujar Zawawi.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sumatera Selatan (Sumsel ) H. Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan melalui Vidio Visual, meskipun pelaksaan Musda sangat terbatas karena masih dalam suasana pandemi covid-19 sehingga harus mengikuti protokol kesehatan akan tetapi hal itu membuktikan kerjasama yang baik antar pengurus Partai Golkar Lahat.

“Melalui Musda ini saya berharap semua tetap berjalan aman, lancar, dan sukses serta tidak ada perseteruan dan siapapun terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Lahat maka tentu itu keputusan partai dan yang terpilih wajib mendengar perintah partai,” ujar Dodi.

Kesuksesan Partai Golkar umumnya di Sumsel lanjutnya, sangat ditentukan dengan soliditas kerja sama partai dalam menjaga visi misi partai. Dodi juga menyebutkan bahwa menjadi anggota atau kader partai tidak boleh mbalela keputusan partai.

“Semua harus taat dan patuh terhadap keputusan partai. Partai Golkar adalah partai yang besar sehingga menjadi pengurus atau kader tidak boleh untuk bermain-main, melalui ini juga harus kembali dibangun konsolidasi, merebut hati rakyat, kembali memenangkan pemilu kedepan, dan membuktikan bahwa Golkar kembali berjaya,” kata Dodi.

Hal ini juga di sampaikan oleh Ketua Partai DPD II Golkar Lahat Drs Parhan Berza M.M menyampaikan semoga proses musda Ke-X Partai II Golkar Lahat berjalan lancar dan sukses.

“Ini juga bertujuan untuk memantapkan konsolidasi sehingga diharapkan ada kemajuan di partai golkar lahatz Insya Allah kita kembali melakukan konsolidasi dan pembenahan partai dan senantiasa pendekatan fungsionaris dan memberikan doktrin Golkar. Jadi itu penting, yakni sosialisasi yang tentu kita akan tetap menargetkan kemenangan setiap pesta demokrasi, baik Pileg, Pilkada, Pilgub, dan Pilpres,” tutup Parhan. (Nur)