oleh

Sri Marhaeni Wulansih Kembali Calonkan Ketua DPD Partai Golkar Lahat

LAHAT, MS – Bertempat di kantor Partai Golkar Sri Marhaeni Wulansih SH, kembali mendaftarkan diri untuk menjadi calon ketua DPD partai Golkar Kabupaten Lahat.

Sri Marhaeni menjelaskan Musda (Musyawarah daerah ) ini dilaksanakan ulang oleh karena gugatan dari para Ketua Kecamatan Partai Golkar, yang mana dari gugatan itu dikabulkan oleh Mahkama Partai.

“Dengan Bismillah saya kembali mendaftarkan diri,” katanya pada media, Sabtu (13/2/21).

Dengan akan diadakan Musda pemilihan Pemimpin Partai Golkar untuk ke depan agar dapat membesarkan partai Golkar serta memenangkan setiap kontestasi politik yang ada baik Pileg, Pilpres dan kontestasi politik lainnya.

” Semoga kedepan saya dapat menjadikan partai Golkar Lebih maju yang lebih milenial, dimana akan kembali membawa kejayaan Partai Golkar,” tuturnya lagi.

Ketua tim penjaringan dan verifikasi calon ketua DPD Partai Golkar Lahat Ivan Carlin yang didampingi oleh Seketaris tim penjaringan dan verifikasi Bambang Herianto menjelaskan pendaftaran ini dibuka untuk umum

” Pendaftaran ini terbuka untuk umum, Dengan memenuhi syarat yang tertera di AD ART, Juknis ( petujuk teknis) dan tertuang di PO (peraturan organisasi) partai,” tuturnya.

Sebagai panitia mendukung siapapun yang akan mendaftar menjadi ketua DPD partai Golkar, dengan harapan siapapun yang akan menjadi pemimpin kedepannya dapat membesarkan partai Golkar. (Nur)

News Feed