oleh

Stand Rejang Lebong Juara 3 Terbaik

stan-2

LUBUKLINGGAU, MS – Penutupan Linggau Expo yang dilaksanakan di halaman Eks Makompi, Lubuklinggau menempatkan stand Rejang Lebong sebagai juara 3 penampilan stand terbaik dalam acara tahunan tersebut, Sabtu (22/10).

Pengumuman tersebut dibacakan langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe  dalam acara penutupan Festival Gendang Melayu yang digelar bertepatan dengan penutupan Linggau Expo di lapangan Eks Makompi, Lubuklinggau.

“Untuk juara 2 berhasil direbut oleh perwakilan dari Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA). Sedangkan, juara 1 masih tetap dipegang oleh tuan rumah, yakni Kota Lubuklinggau,” ungkap Walikota.

Tercatat, dalam penyelenggaraan Linggau Expo yang digelar satu pekan terakhir, telah ada puluhan ribu pengunjung yang mendatangi pusat perbelanjaan yang notabenenya menjual produk-produk khas daerah itu.

“Beberapa stand yang selalu ramai pengunjung dan menarik perhatian, karena keunikan atau lain sebagainya, menjadi salah satu penentu menjadikannya masuk kategori stand terbaik atau tidak. Dan sementara, 3 stand yang selalu ramai dikunjungi, yakni Kota Lubuklinggau, Muba serta Rejang Lebong,” ungkap Panitia Linggau Expo, Hasan. (sen/adv)

News Feed