You are here
STIE Serelo Gelar Yudisium dan Wisuda DAERAH HEADLINE 

STIE Serelo Gelar Yudisium dan Wisuda

LAHAT, MS – Menuju sumberdaya manusia era revolusi 4.0 yang unggul dan berdaya saing, STIE Serelo Lahat adakan Sidang Senat terbuka Yudisium dan Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Management Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat angkatan XX tahun akademik 2019-2020.

Bertempat di hotel Grand Zurri sebayak 34 orang resmi menyandang gelar Magister Manajemen, yang disaksikan oleh Sekda Lahat Januarsyah Hambali SHMM,Ketua dan pengurus Yayasan STIE Serelo Lahat, ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE MSi beserta dosen,staf dan karyawan, OPD.

Sekda Lahat Kabupaten Lahat Januarsyah Hambali SH MM memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada STIE Serelo Lahat yang ikut serta dalam memajukan Kabupaten Lahat di dunia pendidikan.

” STIE Setelo Lahat telah membantu pemerintah dalam meningkatkan SDM di Kabupaten Lahat,” kata Januarsyah

Dengan bertambahnya SDM yang dicetak oleh STIE Serelo semoga kedepannya kabupaten Lahat akan lebih maju lagi

” SDM yang dicetak oleh STIE Serelon agar dapat membawa kabupaten Lahat semakin bercahaya,” tuturnya.

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE MSi mengatakan, wisuda ini sudah tertunda dua kali, dimasa pandemi ini tetap dilaksanakan, dengan selalu behati hati serta dengan menjalankan peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Mari kita jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan setelah beraktifitas dan jaga jarak,” ajak Syukri. (Nur)

Related posts

Leave a Comment