oleh

STIT-YPI Wisuda Sarjana Strata 1 Angkatan XIX

LAHAT, MS – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Yayasan Pendidikan Islam (STIT-YPI) mewisuda Sarjana Strata 1 angkatan XIX
Sebanyak 32 orang. Wisuda itu sendiri dipusatkan di gedung Dawah Muhammadyah kabupaten Lahat, Selasa (22/12/20).

Rapat pleno terbuka wisuda dibuka secara resmi oleh Ketua STIT – YPI Lahat Drs Taufik Sakni MPdi

“Rapat pleno terbuka Yudisium dan wisuda Sarjana Strata 1 angkatan XIX STIT YPI Lahat dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Taufik Sakni.

Dalam sambutanya ketua STIT YPI Lahat Drs Taufik Sakni MPdi menyampaikan, Semakin tahun STIT YPI Lahat semakin maju dan menampakan hasilnya terbukti 2018 lalu 20 siswa alumni STIT YPI Lahat telah lulus menjadi PNS ( Pegawai Negeri Sipil) dan di tahun 2019 juga 9 orang alumni STIT YPI kembali merhasil lulus menjadi PNS.

Lebih lanjut disampaikanya, Wisuda dan Yudisium hari ini bukanlah akhir dari perjalanan kalian tapi ini suatu tahap untuk mencapai keberhasilan kalian.

“Terima kasih kepada wali murid yang telah memberikan amanah ini kepada kami untuk membimbing anak anak kalian, dan selamat kepada wisuda dan wisudawati,” sampainya.

Rektor UIN dan sebagai Kopertais wil VII Sumsel Prof DR Nyayu Khodija SAg MA turut memghadiri acara wisuda dan yudisium ecara langsung, dikesempatan itu memyapaikan, hari ini merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi wisudawan dan wisudawati.

“Selamat untuk wisudawan dan wisudawati,tetaplah bersyukur dengan apa yang telah kalian capai hari ini,” sampainya.

Lebih lanjut ia menyapaikan untuk tidak melupakan dan untuk berterima kasih kepada orang yang paling berjasa dan menghantarkan kalian pada jenjang saat ini.

“Mereka adalah orang tua yang telah berkorban dengan apa yang kalian capai, tetaplah menjadi anak yang bersyukur dan terima kasih kepada kedua orang tua,” sampainya lagi.

Ini bukalah akhir dari proses pembelajaran bagi kalian, karena didepat masih banyak ilmu ilmu yang meski digali.

“Proses pembelajaran itu harus terus menerus untuk meningkatkan potensi yang lebih baik,” tutupnya. (Nur)

News Feed