You are here
Sudah 3 Hari, Warga Mengeluh Air PDAM Tak Hidup POLITIK & PEMERINTAHAN 

Sudah 3 Hari, Warga Mengeluh Air PDAM Tak Hidup

PALI, MS – Sudah 3 hari lamanya, air dari PT PDAM Tirta Lematang Enim Cabang Pendopo, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), tak kunjung ngalir ke masyarakat sekitar, belum tau penyebab air tidak mengalor ke rumah-rumah.

“Air tidak mengalir sudah 3 hari, dan terpaksa mengambil air sumur, air sumur pun tidak pulo bagus dikonsumsi, hanya untuk mandi dan cuci piring, sedangkan untk air minum harus beli air galon, ” ucap Asep Warga Talang Pipa, Minggu (27/8)

Lanjutnya sudah bertanya-tanya kenapa air ini  kadang idup kadang idak, akan tetapi stafnya ngomong ada pipa bocor terus, dan setiap telat pembayaran di tagih, serta tagihan PDAM selalu mahal, sedangkan air yang idup jarang.

Hal senanda Alex (30) warga Bukit Tudung, mengeluh bahwa memang air idup sudah 3 hari, dan kalau nak mandi selalu menumpang  apabila air PDAM idak ngalir, serta harus mengeluarkan uang membeli air galon, untuk konsumsi air bersih, air galon ini jugo bisa untuk mandi.

Saat diturunkan berita ini, saat dikonfirmasi pihak PDAM Tirta Lematang Enim, yakni Kepala PDAM Tirta Lematang Enim Cabang Pendopo, Rusdi dengan nomor ini 0812 71XXX, belum bisa diminta keterangan selanjutnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment