oleh

Sudarman dan Bursah Siap Maju Pilkada 2024

Lahat – Sinyal Positif ditampilkan putra daerah terbaik kabupaten Lahat Sudarman dan Bursah Zarnubi terkait pencalonan sebagai Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat Periode 2024-2029.

Pantauan media ini, senin 13 Mei 2024, Baik Sudarman dan Bursah Zarnubi sama sama mengambil Formulir pendaftaran Cakada di Kantor DPD Golkar Kabupaten Lahat.

Meski ada perbedaan sedikit waktu, namun data yang dihimpun dilapangan menyebut sosok Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi sangat cocok jika berdampingan dengan Sudarman sebagai Calon Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029.

Dalam sesi wawancara, Sudarman menyebut tidak menutup kemungkinan kedepannya akan mendampingi Bursa Zarnubi sebagai wakilnya,

“Politik itu dinamis, apa saja bisa terjadi, namun yang perlu diketahui, visi dan misi kita sama yakni membangun Kabupaten Lahat,”

Dirinya juga mohon doa dan dukungan agar semua niat baik demi kemajuan Kabupaten Lahat bisa terlaksana dengan lancar dan diberikan kesempatan untuk membuktikan bahwa Kabupaten Lahat punya potensi yang sangat luar hiasa.

” Mohon doa, agar semuanya lancar, tujuan kita sama, yakni mengembalikan kedigjayaan Kabupaten Lahat menjadi lebih maju dan lebih baik lagi, ” Tukasanya.

News Feed